Search

Sunday, November 24, 2019

thumbnail

5 Aplikasi Edit Vidio Ringan Terbaik di Smartphone Untuk Pemula


Hallo semuanya , aktivitas edit vidio pada umumnya dilakukan di laptop atau pc yang kamu punya, namun dizaman yang serba mobile ini aplikasi editing vidio bisa kamu gunakan dengan smartphone lho. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 5 Aplikasi Edit Vidio Ringan Terbaik di Smartphone Untuk Pemula, oke jadi langsung saja kita bahas.

Baca Juga : Ini dia 5 Game keren buatan Indonesia yang ada di Steam

1. Vue

Vue adalah aplikasi editing vidio yang bisa kamu gunakan, khususnya pada bagian sinematik yang dengan mudah dihandle melalui aplikasi ini. Beberapa fitur yang kamu dapatkan seperti efek  30 stiker yang bisa kamu gunakan, 12 filter vidio dan adanya lembar autorasio vidio yang memiliki standarisasi sebuah film. Selain mempermudah kamu dalam membuat cinematik vidio, aplikasi Vue ini juga dilengkapi dengan fitur selftimer dan mikrofilm tekstur bila ingin merekam vidio layaknya seorang vlogger. Jika kamu tertarik dengan aplikasi Vue ini, kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan ukuran file sebesar 87MB.

2. Zoetropic

Kalau aplikasi yang satu ini membuat gambar yang kamu ambil menjadi sebuah gambar bergerak yang dapat kamu aplikasikan kepada sebuah vidio menggunakan berbagai gerakan titik-titik pada vidio dan memberikan arah terhadap titik-titik tersebut untuk memberikan efek hidup pada hasil editing. Terdapat pula fitur stabilisasi yang bisa membantu kamu dalam membuat vidio yang dihasilkan menjadi lebih sempurna. Jika kamu tertarik dengan aplikasi Zoetropic ini, kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan ukuran file sebesar 54MB.

3. Action Director

Salah satu aplikasi editing vidio yang terbilang mudah untuk dioprasikan, kamu hanya merekam vidio melalui Smartphone dan langsung mengeditnya mengeditnya melalui aplikasi ini. Didalamnya terdapat berbagai macam efek vidio serta terdapat pula beberapa tutorial untuk melakukan penyetingan. Selain itu aplikasi ini juga melakukan editing vidio dengan resolusi vidio forcase seperti pada umumnya yang bisa kamu lakukan pada pc atau laptop.Didalam Action Director, kamu dapat menambahkan efek seperti gerakan lambat dan gerak cepat untuk meyoroti beberapa bagian frame pada vidio. Kamu juga bisa menambahkan music serta pemutaran ulang untuk melihat beberapa bagian sebelumnya. Jika tertarik dengan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Plyastore dengan ukuran file sebesar 29MB.

4. Glitch Cam

Bagi kamu yang ingin memasukan efek glitch ke vidio yang diinginkan maka aplikasi ini boleh kamu coba. Glitch Cam merupakan sebuah aplikasi editing vidio terbaik dengan menyediakan  100 lebih efek glitch pada vidio music. Beberapa efek tersebut yakni efek FHS, bayangan, RGB, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga mendukung pengimporan vidio secara langsung dari galeri Smartphone kamu. Hal ini juga tentunya sangat mempermudah kamu apalagi yang sering mengabadikan momen dalam bentuk vidio blog, maka Glitch Cam ini bisa menjadi pilihan untuk mengedit vidio. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan ukuran file sebesar 11MB.

5. Inshot

Salah satu aplikasi dengan jumlah unduhan yang cukup banyak dengan lebih dari 100 juta kali unduhan apalagi kalau bukan aplikasi Inshot. Melalui apikasi ini memungkinkan kita untuk menyunting vidio maupun mengedit foto dengan latar blur, menambahkan music serta efek pada vidiomu. Selain itupula kamu juga bisa menambahkan music serta dapat melakukan singkronisasi dengan mudah antara suara serta vidio, dan juga menambahkan teks serta emoji yang dapat kamu coba. Untuk masalah filter, Inshot sudah tidak diragukan lagi. Menyediakan berbagai macam filter menjadi nilai plus dari aplikasi ini. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan ukuran file sebesar 27MB.

Jadi itulah 5 Aplikasi Edit Vidio Ringan Terbaik di Smartphone Untuk Pemula, bagaimana temen-temen semuanya? tertarik dengan aplikasi yang mana untuk mengedit vidiomu? hehe.

Baca Juga : Inilah Sejarah mie instan yang jarang diketahui banyak orang!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments