Search

Monday, December 9, 2019

thumbnail

4 Aplikasi Yang Dapat Membobol Wifi


Wifi adalah jaringan yang biasanya ditempatkan pada tempat atau area tertentu untuk mengakses internet bagi pribadi maupun umum. Pada zaman sekarang ini Wifi sangat dibutuhkan oleh orang-orang karena Internet adalah sarana yang bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan primer saat ini.
Tetapi biasanya password dari Wifi ini menjadi sebuah kendala untuk browsing internet karena untuk dapat akses sebuah Wifi kamu harus tau password dari Wifi tersebut, tetapi jangan khawatir karena terdapat aplikasi yang dapat membobol wifi kali ini kita akan membahas tentang 4 Aplikasi Android Yang Dapat Membobol Password Wifi, jadi apa saja aplikasi itu? so, ini dia 4 Aplikasi Android Yang Dapat Membobol Password Wifi.

Baca Juga : 5 Game Android Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang
Aplikasi yang dapat membobol wifi

1. Androdumpper
Orang yang mau belajar membobol password Wifi, tentu tau Androdumpper ini Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore. Aplikasi ini terbukti ampuh karena Androdumpper menjadi salah satu aplikasi yang dapat membobol wifi dengan melacak password sebuah jaringan Wifi, terutama untuk Wifi yang jaringan WPSnya aktif. Aplikasi ini dapat kamu gunakan pada Smartphone kamu yang sudah dalam keadaan root, namun tidak perlu khawatir jika
smartphone kamu belum di root, karena aplikasi ini juga bisa kamu jalankan pada Smartphone yang belum di root sekalipun.

2. WPS WPA Tester
Sama halnya dengan Androdumpper, WPS WPA Tester juga mampu melacak password Wifi jika WPS dalam mode on sehingga aplikasi ini menjadi salah satu rekomended aplikasi yang dapat membobol wifi. Dari segi tampilan dan fiturnya, aplikasi ini berbeda jauh dengan Androdumpper, walaupun meski ada kelebihan dan kekurangan tersendiri. Aplikasi  ini terjamin untuk kalian yang ingin menghack Wifi tetangga dan hasilnya mulus 100%. Aplikasi ini juga bisa kamu jalankan pada HP Android yang belum di root sekalipun, jika kamu tertarik kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore.

3. WPSAPP
Aplikasi ini agak berbeda dari cara hack Wifi Android diatas, aplikasi ini ternyata lebih mudah digunakan. Masalah melacak password ini sudah dibuktikan dan Smartphone berjalan lancar. Untuk melacak password Wifi, pada aplikasi ini tersedia mode yaitu mode root dan no root yang artinya aplikasi ini bisa kamu gunakan di Smartphone yang belum di root sekalipun. Jadi WPSAPP termasuk aplikasi yang bisa membobol wifi yang disarankan.

4. MDVK
Salah satu aplikasi untuk membobol Wifi dengan mudah, hal yang perlu kamu lakukan hanya perlu terhubung dengan Wifi ID dan langsung menjalankan aplikasi tersebut. Hal ini sangat berguna bagi kamu yang ingin main gratisan dengan jaringan yang kualitas bagus, hanya saja aplikasi ini menggunakan terlalu banyak iklan sehingga kamu harus menutup iklan tersebut untuk menjalankan sebuah aplikasi yang terhubung dengan konektifitas jaringan.

Nah itulah 4 Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membobol password Wifi. Jadi teman-teman semuanya sudah tau kan Aplikasi Yang Dapat Membobol Password Wifi? selanjutnya silahkan kalian pilih sendiri mana yang menurut kalian paling bagus dan yang menurut kalian paling pas untuk kalian gunakan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Vidio Ringan Terbaik di Smartphone Untuk Pemula
Aplikasi yang bisa membobol wifi

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments