Search

Thursday, November 21, 2019

thumbnail

Ini dia 5 Game keren buatan Indonesia yang ada di Steam


Hallo semuanya,  apakah kalian suka bermain game?  pastinya game tidak akan ada atau terlihat menarik dan seru untuk dimainkan tanpa developer-developer hebat yang berada di dalamnya, seperti yang kita ketatahui, game-game yang ada saat ini sedang dipenuhi oleh developer asal Jepang maupun dari negara barat, walaupun macam-macam genre dan juga gameplaynya beragam, namun jangan salah, developer-developer lokal juga tidak kalah saing lho, nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas 5 Game buatan Indonesia yang rekomended yang ada di Steam, baiklah langsung saja kita bahas.

Untuk kamu yang belum mengetahui apa itu Steam, Steam adalah sebuah platform yang di buat oleh Valve Corporation yang menawarkan permainan  vidio multi pemain,  manajemen hak digital, jejaring sosial dan lainnya. Nah, untuk game-game yang dirilis disana itu tidak sembarangan lho, karena tim dari Steam sendiri mempunyai akurasi untuk memilih game yang terbaik saja.

Baca Juga : Wah! ternyata inilah sejarah Robot yang jarang diketahui

1. Nusakana
Game buatan Indonesia yang satu ini merupakan game besutan dari Studio Namaapa yang mengangkat tema memancing yang dimana pastinya sesuai dengan negara kepulauan Indonesia, dari kata "Nusa" yang ada dari nama gamenya sudah terlihat game ini merupakan yang dibuat oleh developer lokal, walaupun gamenya terbilang memiliki grafis yang cukup sederhana, namun review dari game ini cukup bagus di Steam.

2. Motte Island
Game yang merupakan besutan dari Gamebell Studio ini yang dimana merupakan Game Developer yang berasal dari Indonesia. Motte Island merupakan game yang bergenre horor,  didalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang perempuan yang dihantui oleh roh jahat dan kamu harus bisa
melawan para roh jahat tersebut yang dimana bisa menyerangmu setiap saat. Jika kamu menyukai game dengan tema horo pastinya kamu akan merasa tertantang dari petualangan yang diberikan.

3. Infectonator : Survivors
Game yang satu ini merupakan dari Toge Productions yang merupakan game asli buatan Indonesia. Game ini berceritakan tentang sekelompok orang yang bertahan hidup dari serangan Zombie. Walaupun memiliki grafis yang menyerupai Game Retro, namun nyatanya game yang satu ini memiliki kesulitan yang cukup tinggi.

4. Just Deserts
Game yang satu ini mengangkat cerita dari visual novel, walaupun game ini kurang dikenal oleh kalangan Gamers namun game ini merupakan besutan dari Vifth Floor yang dimana berasal dari Indonesia. Game ini bergenre visual dengan peran yang kamu mainkan sebagai sebagai pasukan militer yang ditemani lima perempuan sebagai partnermu, dan kamu juga dapat memilih wanita sebagai parntemu secara bebas yang mana kamu ingin dekati .

5. Dreadout
Game yang satu ini mungkin game asal Indonesia yang sudah cukup terkenal dikalanagan para Gamers yaa hehe, game ini merupakan game yang bergenre horor dan merupakan produksi dari developer Indonesia yakni Digital Happiness. Game ini bertemakan sekelompok murid yang sedang pergi kesebuah desa menggunakan Bus. Kamu sebagai seorang perempuan yang bernama Linda akan melawan para makhluk halus dengan bermodalkan sebuah Handphone yang dijamin game ini banyak terdapat Jumspcarenya, dengan grafik yang sangat mumpuni, tak heran Youtuber seperti Piwidipie pernah memainkannya.

Nah itulah lima game buatan Indonesia yang telah release di Steam, gak kalah keren dan bagus bukan dengan game-game buatan Jepang maupun negara barat? hehe. Buat kalian yang tertarik memainkannya silahkan dicoba agar kalian bisa merasakan sendiri keseruannya.

Baca Juga : Apa itu Hacker dan cara terhindar dari Hacker ?

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments