Search

Sunday, December 15, 2019

thumbnail

Inilah Game Android Yang Paling Laris Dimainkan !


Bermain Game adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasi rasa bosan, ada banyak sekali game android yang bisa kamu coba, mulai dari yang offline sampai dengan yang online. Namun akan lebih baik jika kamu memainkan game jenis offline, alasannya cukup sederhana karena akan cukup hemat dalam menggunakan internet. Meskipun sebenarnya game offline terlihat kurang profesional, saat ini banyak sekali game offline di android dan tidak sedikitp pula yang memiliki kualitas terbaik entah dari segi gameplan maupun grafisnya.

Nah, dari sekian banyak game ofline android yang tersedia diinternet, kali ini kita akan membahas mengenai game-game offline android yang memiliki jutaan penggemar atau bisa dibilang game terlaris. berikut ini adalah beberapa game offline terbaik android yang paling laris dimainkan, jadi langsung saja kita bahas.

Baca Juga : 4 Aplikasi Yang Dapat Membobol Wifi

1. Call Of Dead Duty Trigger 14

Game ini merupakan game offline android yang terlari, game ini bercerita tentang sebuah wilayah yang sunyi yang dihuni oleh para monster dan zombie. Disini para pemain sudah disajikan dengan berbagai macam senjata unik yang nantinya bisa digunakan untuk membunuh para musuh. Call Of Dead Duty Trigger 14 ini tidak hanya fokus kepada gameplan yang menarik, namun dari sinemagrafisnya game ini mampu menarik minat para gamers. Alasanya game ini adalah salahsatu game terlaris tidaklain karena membawa grafis canggih dan dengan gameplay yang seru.

2. Crisis Action
Game ini merupakan salah satu game FPS terbaik yang menyajikan tantangan luarbiasa seru dengan grafis dengan kualitas HD. Dalam game ini pemain ditugaskan untuk menembaki musuh, lalu kualitas game ini tidakperlu diragukan lagi karena Crisis Action hadir dengan kualitas sempurna dari semua sisi. Mulai dari grafis sampai tema permainan yang sangat menghibur dan menyenangkan.
Para pemain disajikan dengan banyak sekali pilihan senjata. Ada banyak sekali alasan mengapa game ini menjadi salahsatu game yang  paling banyak diminati saat ini atau bisa dibilang game terlaris. Melihat total unduhan yang mencapai jutaan yang membuat kita tidak lagi ragu untuk memainkannya.

3. Mission Impossible Rogue Nation

Merupakan game yang diangkat dari sebuah film holywood terkenal, dan tentunya pasti kamu sudah tau dengan film action yang dimaksud. Keseluruhan jalan ceritanya sangat mirip seperti pada tayangan film yang pasti akan banyak aksi yang menegangkan yang kamu temui digame ini, mulai dari menunduk, menembak, membunuh, mengendap-ngendap dan juga sebagainya. Tentu saja sangat
masuk akal Mission Impossible Rogue Nation ini menjadi salah satu game terlaris di android.

4. The Walking Dead

Game ini memiliki beberapa cerita lanjutan mulai dari season 1 sampai dengan season. The Walking Dead bukan sekedar game horor, berbeda dengan game horror di android lainnya game ini menawarkan jalan cerita yang menarik dan mudah dipahami. Jalan cerita dari game ini sangat bagus bahkan tidak jarang memunculkan adegan menyedihkan, hal inilah yang membuat para pengguna android ingin mencoba dan memainkannya. Selain itu game ini juga menawarkan grafis yang sangat berkualitas, sehingga mampu menyaingi game sekelas Playstation.

5. Into The Dead 

Game Android yang bertema zombie, game ini sering sekali menjadi alternatif bagi yang tidak mampu bermain The Walking Dead. Pasalnya tema yang ditawarkan hampir mirip, namun dengan ukuran game yang terbilang kecil hanya saja keduanya memiliki perbedaan pada segi gameplay. The Walking Dead merupakan Game Advanture dengan mementingkan jalan cerita, sementara Into The Dead tidak mementingkan jalan cerita. Secara keseluruhan game ini hampir sama, musuh yang harus dihadapi pun sama-sama melawan  zombie. Meski tak secanggih The Walking Dead, namun game ini tetap menjadi salahsatu game offline Android yang terelaris.

6. Assasin's creed Pirates

Assasin's creed Pirates merupakan game yang bisa dibilang game yang paling fenomenal, namanya sudah semakin terkenal sejak era kejayaan Playstation. Hingga saat ini game Assasin's creed Pirates masih tetap dikembangkan, seri terbaru game ini bisa kamu mainkan di Playstation 4. Berbicara tentang Assasin's creed Pirates, sepertinya sudah tidak ada keraguan untuk memainkannya.
Pasalnya versi game Android ini tidak berbeda jauh dengan yang ada pada versi Playstation. Jadi sudah tidak heran lagi jika game ini menjadi game offline terlaris di Android.

7. Ravensword Shadows 3D RPG

Siapa yang tak kenal dengan game petualangan yang satu ini, game ini memiliki alur cerita yang sangat bagus. Game ini mempunyai cerita tentang dunia yang dipenuhi oleh monster, ada banyak sekali jenis musuh yang akan kamu hadapi didalam game ini. Salahsatunya ialah dinosaurus raksasa, Ravensword Shadows 3D RPG merupakan game HD yang sangat bagus. Jadi sudah bisa dipastikan game ini tidak dapat dimainkan pada smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. Maka Ravensword Shadows 3D RPG sudah tidak diragukan lagi dengan kualitasnya, dengan kata lain game ini termasuk game offline terlaris di Android.

Jadi itulah beberapa game Android yang menjadi game terlaris dimainkan oleh banyak orang, lalu bagaimana menurut kalian? Game offline terlaris diatas yang menurut kalian paling oke untuk kalian mainkan? Atau jika kalian bingung memilihnya, kalian bisa mencobanya satu persatu dan dengan begitu kalian dapat menilainya dengan baik.

Baca Juga : 5 Game Android Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments